2

Kamis, 10 September 2015

Mengenal Diri

Hai.... Perkenalkan nama saya Agnes Aulia Sabandi kalian bisa panggil saya Agnes. Tapi kalau dirumah saya biasa dipanggil Aul. Saya Punya 2 adik laki-laki, menurut 2 adik laki-laki saya, saya adalah orang yang judes, suka marah-marah. saya tidak akan marah-marah kalau mereka tidak bikin saya kesel duluan. iyakan? iyalah... Tapi, menurut ibu saya, saya adalah orang yang mudah untuk disuruh-suruh. PRT kali disuruh-suruh... hehe.. Menurut bapak saya, saya adalah orang yang suka tidur. Mungkin saya juga orang yang paling jarang minta uang ke bapak saya, karena saya tidak dekat dengan bapak saya... bahkan kedua adik saya pun tidak terlalu dekat dengan bapak. saya tidak tau kenapa bisa begitu. padahal menurut orang-orang biasanya anak perempuan dekatnya dengan bapak.. tapi itu tidak berlaku bagi saya, saya sangat dekat dengan ibu saya, bukan bapak saya... Menurut saya sendiri, saya adalah orang yang mudah marah, mudah kesel, mudah tersindir.. tapi di sisi lain saya adalah orang yang mudah merasa iba atau dikenalnya dengan "gak tegaan" kali ya... Itu saja yang dapat saya bagikan tentang mengenal diri saya, dan sampai bertemu lagi di postingan saya selanjutnya.... Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan saran dan kritik Anda